Nonton LMAC Super Hitz Fest 2024, Pengunjung Akui Nyaman Beli Tiket Bonus Asuransi Jiwa

Senin, 05 Agustus 2024 - 12:51 WIB
loading...
Nonton LMAC Super Hitz...
LMAC Super Hitz Fest 2024 menawarkan pelayanan berbeda. Selain menghadirkan festival musik tembang populer yang pernah hits di Tanah Air, pengunjung juga mendapatkan asuransi jiwa dari MNC Life. Foto/MPI/Muhammad Farhan Shatry
A A A
BOGOR - Gelaran spektakuler Lido Music and Arts Center (LMAC) Super Hitz Fest 2024 menawarkan pelayanan berbeda. Selain menghadirkan festival musik tembang populer yang pernah hits di Tanah Air, pengunjung juga mendapatkan asuransi perlindungan jiwa secara gratis dari MNC Life.

Fans fanatik Maliq D'essentials yang hadir di LMAC 2024, Sari (26), mengaku baru pertama kali merasakan beli tiket konser berbonus asuransi. Dirinya jadi merasa lebih nyaman saat menikmati lantunan musik di konser karena adanya perlindungan tambahan dari MNC Life.

"Jujur saya rasa asuransi MNC Life secara gratis ini bagus banget. Jadi penonton merasa safety dan secure apabila terjadi sesuatu ketika nonton konser. Tapi amit-amit jangan sampai juga kalau kejadian," kata Sari sembari tersenyum, Minggu (4/8/2024).



Lebih lanjut Sari mengaku, kunjungannya ke LMAC yang berlokasi di Lido, Bogor, Jawa Barat, menjadi pengalaman yang kedua. Ia mengatakan, lokasi LMAC yang luas dan sejuk serasa menonton konser internasional.

"Kalau besok ada konser-konser lagi di LMAC, saya bakal datang lagi. Apalagi kalau musisi-musisinya makin keren, seru banget soalnya," terang Sari.

Di sisi lain, Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti mengatakan, turut senang dapat berpartisipasi aktif dalam kesuksesan acara LMAC Super Hitz Fest 2024.

"Kami turut senang sekali bahwa MNC Life bisa memberikan perlindungan asuransi jiwa secara gratis bagi pengunjung LMAC hari ini," ujar Risye.

Risye melanjutkan, layanan perlindungan asuransi jiwa secara gratis tersebut, memberikan jaminan ketenangan bagi para pengunjung konser yang diadakan setiap tahun di Lido, Bogor, tersebut.

"Kami juga berharap para pengunjung dapat menikmati acara konser ini dengan tenang dan nyaman," kata Risye.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)